Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Mega-JK Rapatkan Barisan

Rabu, 15 Juli 2009 – 08:32 WIB
Tim Mega-JK Rapatkan Barisan - JPNN.COM
JAKARTA - Kubu Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro) dan Jusuf Kalla (JK)-Wiranto terus mengumpulkan bukti-bukti dugaan pelanggaran pemilu presiden (pilpres). Kedua kubu itu kemarin mengadakan sinkronisasi data yang mereka miliki.

   

Acara tertutup tersebut berlangsung di Wisma Fajar, Senayan, Jakarta. Hadir dalam pertemuan itu, antara lain, Koordinator Advokasi Tim Mega-Prabowo Gayus Lumbuun, Sekretaris II Tim Kampanye Nasional Mega-Prabowo Hasto Kristianto, dan Anggota Advokasi Tim Hukum JK-Wiranto Chairuman Harahap. Hadir pula Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi.  

   

"Kami kumpulkan bukti-bukti bersama untuk disinkronisasi dan dibahas lebih lanjut," ungkap Hasto kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/7). Bukti-bukti bersama yag dikumpulkan itu adalah indikasi kecurangan pelaksanaan pilpres.

   

Menurut Hasto, hingga saat ini, kedua tim sama-sama sudah mengantongi bukti-bukti hukum material dugaan kecurangan. Perhatian utamanya adalah di persoalan daftar pemilih tetap (DPT). "Nah, di sini tadi kami berusaha menyamakan persepsi bagaimana tahap pemilu ini bisa dikawal bersama," tambah Hasto.

   

JAKARTA - Kubu Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro) dan Jusuf Kalla (JK)-Wiranto terus mengumpulkan bukti-bukti dugaan pelanggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA