Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Suryanation Motorland Banyak Menimba Ilmu ke Leluhur Harley-Davidson

Selasa, 17 Maret 2020 – 12:10 WIB
Tim Suryanation Motorland Banyak Menimba Ilmu ke Leluhur Harley-Davidson - JPNN.COM
Tim Suryanation Motorland di Museum Harley-Davidson. Foto: SML

jpnn.com - Perjalanan Suryanation Motorland Ride to USA, berlanjut setelah sebelumnya para pemenang Suryanation Motorland melakukan diskusi dengan beberapa builder, yang hadir saat proses loading Mama Tried Show 2020, di Milwaukee.

Tidak hanya berbincang, para builder yang ditemui juga memberikan apresiasi positif terhadap empat motor pemenang Suryanation Motorland 2019.

Tim Suryanation Motorland Banyak Menimba Ilmu ke Leluhur Harley-Davidson

Pada akhir minggu lalu, perjalanan inspiratif tim Suryanation Motorland dilanjutkan menuju salah satu destinasi wajib bagi para builder maupun pencinta roda dua yaitu Museum Harley-Davidson yang berada di Milwaukee, Winsconsin.

Museum seluas 81.000 m2 ini tidak hanya memperlihatkan sejarah lahirnya Harley-Davidson, tetapi juga akan menjelaskan inovasi dari sisi desain maupun teknologi dari setiap produk yang lahir sejak tahun 1903 tersebut.

Tim Suryanation Motorland Banyak Menimba Ilmu ke Leluhur Harley-Davidson

Sudah tentu, kunjungan ke museum itu akan semakin memperkaya pengetahuan sekaligus memberikan inspirasi kepada seluruh tim Suryanantion Motorland.

”Di Museum Harley-Davidson, saya melihat dua chopper paling terkenal, Captain America Bike dan Billy Bike. Rasanya menyenangkan banget bisa menikmati motor-motor chopper keren di negara asalnya. Saya jadi dapat banyak ilmu dan pandangan baru yang menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia,” kata Lufti Ardika, salah satu pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surayaba.

Perjalanan inspiratif tim Suryanation Motorland dilanjutkan menuju salah satu destinasi wajib bagi para builder maupun pencinta roda dua yaitu Museum Harley-Davidson.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close