Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kinerja, Mitratel Kembangkan Sistem Digital Terpadu

Senin, 14 September 2020 – 23:20 WIB
Tingkatkan Kinerja, Mitratel Kembangkan Sistem Digital Terpadu - JPNN.COM
Salah satu menara telekomunikasi yang dikelola oleh Mitratel. Foto dok Mitratel

jpnn.com, JAKARTA - Mitratel, sebagai bagian dari Telkom Group mengelola menara telekomunikasi untuk mengembangkan sistem yang bisa memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi yang akurat, yang dinamakan CRM Application System.

CRM atau Customer Relationship Management merupakan strategi yang diterapkan oleh perusahaan dalam mengelola hubungan dengan pelanggan dan calon pelanggan untuk memberikan layanan serta produk yang berkualitas.

Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko menyampaikan bahwa pihaknya terus meningkatkan performa layanannya dengan membentuk sistem yang dapat diakses secara digital oleh seluruh pelanggan.

Sistem ini diharapkan mampu memberikan informasi detail kepada pelanggan tentang kondisi perangkat, tower, serta seluruh data pendukung yang dibutuhkan oleh pelanggan.

“Kami mengembangkan suatu sistem yang berkelanjutan dan berorientasi kepada bisnis masa depan dengan menyediakan desain teknis yang dapat dioperasikan dengan mudah dan cara yang paling efektif dan efisien," ujar Teddy saat melakukan Kick Off CRM Application System, Senin (14/9).

Dalam pengembangan tower management system dan CRM mitigation system ini, Mitratel menggandeng Telkom Sigma, RPS, dan Nasctech yang memiliki pengalaman internasional dalam pengembangan sistem monitoring secara digital.

Sistem baru yang dikembangkan tersebut diharapkan bisa digunakan pada Desember 2020. Dengan adanya migrasi ke sistem baru ini membuat segala informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan mudah dan cepat serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh stake holders Perusahaan.

Bagi Mitratel, sistem ini bisa meningkatkan pendapatan dan keuntungan bagi perusahaan.

Miratel terus meningkatkan performa layanannya dengan membentuk sistem yang dapat diakses secara digital oleh seluruh pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close