Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Komitmen Perusahaan, RELX International Luncurkan RELX Pledge

Rabu, 23 Juni 2021 – 04:07 WIB
Tingkatkan Komitmen Perusahaan, RELX International Luncurkan RELX Pledge - JPNN.COM
RELX International meluncurkan RELX Pledge. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - RELX International meluncurkan RELX Pledge, yang masih berpusat pada perlindungan anak di bawah umur, konsumen, dan mata pencaharian ekonomi.

Kepala Pemasaran untuk Timur Tengah dan Afrika Utara Leina Chedid mengatakan sejak awal berdiri, pencegahan konsumsi di kalangan muda menjadi bagian integral dari nilai utama perusahaan RELX International.

"Program Guardian kami berlaku di setiap sisi penjualan dan pemasaran dan mendukung sistem legislasi dan regulasi yang efektif untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak-anak," jelas Leina.

Kepala Urusan Eksternal Global RELX International, Jonathan Ng, mengumumkan langkah-langkah yang diambil perusahaan untuk memastikan adanya tindakan yang diambil di seluruh industri.

Tujuannya untuk mencegah penggunaan rokok elektrik di kalangan anak di bawah umur, termasuk di dalamnya pemberantasan produk palsu.

Perusahaan vape ini mengatakan, inisiatif Golden Shield merupakan sebuah kemitraan dengan sejumlah pemangku kepentingan termasuk di dalamnya melibatkan petugas bea cukai, dirancang untuk melindungi konsumen dengan mengeliminasi produk palsu dan selundupan yang beredar di pasar.

“RELX International dengan bangga memastikan produk kami diproduksi dengan standar kualitas tinggi dan kontrol pemeriksaan yang sangat ketat. Sayangnya, ada banyak RELX palsu dan produk selundupan lainnya dengan konten yang tidak diketahui isinya di luar sana. Kami bekerja sama dengan firma investigasi, platform e-commerce, dan otoritas lokal untuk menyingkirkan produk semacam itu dari pasar," kata Jonathan Ng.

Golden Shield milik RELX telah berhasil mengawal 28 kasus, menyingkirkan lebih dari 550 ribu produk palsu dari pasar dan lebih dari 77,000 website sejak 2019.

RELX Pledge akan disesuaikan dengan muatan lokal di negara-negara di mana RELX International telah dihadir di pasaran agar sejalan dengan adat, budaya, dan tradisi setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close