Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kompetensi MC, Pelatihan di Kementan Bakal Lebih Atraktif dan Interaktif

Senin, 13 September 2021 – 20:49 WIB
Tingkatkan Kompetensi MC, Pelatihan di Kementan Bakal Lebih Atraktif dan Interaktif - JPNN.COM
BPPSDMP meningkatkan kompetensi pegawai berpotensi melalui pelatihan Master of Ceremony (MC), Senin (1/9). Foto: BPPSDMP

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertanian melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) melaksanakan berbagai kegiatan pelatihan, pendidikan dan penyuluhan yang dijamin bakal lebih atraktif dan interaktif.

Pasalnya, BPPSDMP meningkatkan kompetensi pegawai berpotensi melalui pelatihan Master of Ceremony (MC) dengan menghadirkan narasumber Fifi Aleyda Yahya, news anchor Metro TV & VP Corporate Communications Media Group di Ruang Rapat Catur Gatra BPPSDMP, Senin (13/9).

Kepala BPPSDMP Dedi Nursyamsi mengatakan, kualitas pelatihan harus turut ditingkatkan.

"BPPSDMP banyak melakukan pelatihan, pendidikan dan penyuluhan. Selain meningkatkan kualitas SDM pertanian, kita juga tingkatkan kualitas kegiatan sehingga acara yang digelar lebih menarik, atraktif, dan interaktif," kata Dedi Nursyamsi.

Sekretaris BPPSDMP Kementan Siti Munifah yang membuka pelatihan MC tersebut mengatakan, pertanian harus mengikuti perkembangan.

"Bertani itu keren. Tidak kalah dengan sektor lain. Karena itu, semua kegiatan kita kemas dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang maksimal," kata Siti Munifah.

Terkait pelatihan tersebut, Siti Munifah menyampaikan, kemampuan MC atau pembawa acara mempunyai peran sangat penting dalam sebuah acara.

"Karena itu, diperlukan dukungan seorang MC yang mempunyai pengetahuan dan wawasan yang luas serta bekerja secara professional, dan mampu mengantarkan setiap acara demi acara secara baik dan sukses," katanya.

BPPSDMP meningkatkan kompetensi pegawai berpotensi melalui pelatihan Master of Ceremony (MC) dengan menghadirkan narasumber Fifi Aleyda Yahya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close