Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Literasi Digital Anak, Algorithmics Kini Hadir di 4 Kota Besar di Indonesia

Jumat, 30 Agustus 2024 – 10:43 WIB
Tingkatkan Literasi Digital Anak, Algorithmics Kini Hadir di 4 Kota Besar di Indonesia - JPNN.COM
Algorithmics hadir di empat kota besar di Indonesia bertujuan meningkatkan literasi digital anak. Foto: Dok. Algorithmics

jpnn.com, JAKARTA - Algorithmics, sekolah pemrograman internasional kini memperluas jangkauan pendidikan digitalnya di Indonesia dengan membuka cabang baru di empat kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bandar Lampung.

Langkah ini menegaskan komitmen Algorithmics dalam menyediakan pendidikan pemrograman berkualitas tinggi bagi anak-anak di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih Algorithmics di Indonesia, dan pembukaan cabang baru di empat kota besar ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam upaya kami untuk membawa pendidikan pemrograman berkualitas tinggi untuk anak-anak Indonesia, kami percaya edukasi pemrograman menjadi bekal penting untuk cerahnya masa depan mereka di era serba digital,” ungkap Taufiq Wisnu selaku COO Algorithmics Indonesia.

Jakarta, Surabaya, dan Bandung dipilih karena merupakan tiga kota terbesar di Pulau Jawa, masing-masing dengan populasi yang signifikan dan tingkat awareness tinggi untuk pendidikan digital.

Ketiga kota itu berperan sebagai pusat ekonomi dan pendidikan, menjadikannya lokasi yang ideal untuk memperluas kehadiran Algorithmics dan menjangkau lebih banyak audiens.

Bandar Lampung sendiri dipilih sebagai kota yang tengah berkembang dengan potensi besar yang belum tergarap optimal.

Algorithmics melihat ini sebagai peluang untuk memperluas jangkauan dan memanfaatkan pasar niche yang tumbuh pesat. Sebagai bentuk apresiasi bagi para pendaftar awal di cabang-cabang baru ini, Algorithmics menawarkan diskon 20% pada pembayaran pertama.

Sejak hadir di Indonesia sekitar satu setengah tahun lalu, Algorithmics telah menawarkan berbagai kursus pemrograman yang dirancang khusus untuk anak-anak, baik melalui platform online maupun cabang offline yang baru dibuka.

Algorithmics hadir di empat kota besar di Indonesia bertujuan meningkatkan literasi digital anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA