Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Literasi Kesehatan Generasi Muda, Good Doctor Berkolaborasi dengan LSPR

Rabu, 03 November 2021 – 00:07 WIB
Tingkatkan Literasi Kesehatan Generasi Muda, Good Doctor Berkolaborasi dengan LSPR - JPNN.COM
Good Doctor Technology Indonesia (GDTI) berkolaborasi dengan The London School of Public Relations (LSPR) Communication & Business Institute meluncurkan program edukasi Good Knowledge, Good Health. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Good Doctor Technology Indonesia (GDTI) berkolaborasi dengan The London School of Public Relations (LSPR) Communication & Business Institute meluncurkan program edukasi 'Good Knowledge, Good Health' untuk meningkatkan literasi kesehatan dan menanamkan kebiasaan hidup sehat bagi generasi muda di Indonesia.

Kolaborasi edukasi kesehatan ini berlangsung selama enam bulan, sejak September 2021 hingga Februari 2022.

Program ini mencakup seminar daring tematik yang didisain untuk menciptakan diskusi seputar topik kesehatan yang relevan bagi masyarakat. 

Topik-topik kesehatan dihadirkan setiap bulannya, seperti pentingnya deteksi dini dari penyakit kronis seperti diabetes, tips sebelum dan sesudah mendapatkan.

Kemudian vaksinasi COVID-19, kesehatan mental, pengaturan makan sehat untuk mendukung sistem imun tubuh dan lain-lain.

Direktur Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan Masyarakat, Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO menyampaikan apresiasi atas kerja sama ini.

“Dengan banyaknya informasi kesehatan yang beredar di media tradisional maupun sosial, kami menyadari ancaman beredarnya penyebaran informasi kesehatan yang kurang tepat yang dapat membingungkan masyarakat terutama di masa pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Managing Director Good Doctor, Danu Wicaksana mengatakan dengan bermitra dengan LSPR, semakin banyak kaum muda yang dapat mengakses aplikasi.

Good Doctor Technology Indonesia (GDTI) berkolaborasi dengan The London School of Public Relations (LSPR) Communication & Business Institute meluncurkan program edukasi Good Knowledge, Good Health.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close