Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Pengawasan di 2 Daerah Ini, Bea Cukai Bersinergi dengan TNI

Senin, 26 Agustus 2024 – 16:32 WIB
Tingkatkan Pengawasan di 2 Daerah Ini, Bea Cukai Bersinergi dengan TNI - JPNN.COM
Kepala Kanwil Bea Cukai Riau Agus Yulianto (kanan) saat menerima kunjungan KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak dalam rangka upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di wilayah Kodim 0313/Kampar, Kamis (22/8). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, PEKANBARU - Bea Cukai bersinergi dengan TNI untuk meningkatkan pengawasan kepabeanan dan cukai.

Kali ini, sinergi dilakukan Bea Cukai di dua wilayah, masing-masing di Pekanbaru dan Pematangsiantar.

Di Pekanbaru, Kanwil Bea Cukai Riau menjalin sinergi dan menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Maruli Simanjuntak pada Kamis (22/8).

Kepala Kanwil Bea Cukai Riau Agus Yulianto mengatakan tujuan kunjungan KASAD Jenderal Maruli, salah satunya dalam rangka upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di wilayah Kodim 0313/Kampar.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Encep Dudi Ginanjar menyampaikan kunjungan ini tidak hanya mempererat sinergi, tetapi juga menjadi apresiasi dan motivasi bagi Bea Cukai untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kinerja di bidang pengawasan.

"Kemudian menciptakan lingkungan yang aman, dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di wilayah Provinsi Riau,” ungkap Encep dalam keterangannya, Senin (26/8).

Kepala Bea Cukai Pematangsiantar Raden Herman Hermawan juga menerima kunjungan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Tagor Rio Pasaribu pada Selasa, (20/8).

Keduanya membahas beberapa hal utamanya terkait penguatan sinergitas di bidang pengawasan yang juga merupakan bagian dari implemetasi atas perjanjian kerja sama antara Bea Cukai dan TNI Angkatan Darat (AD). (mrk/jpnn)

Bea Cukai bersinergi dengan TNI untuk meningkatkan pengawasan kepabeanan dan cukai di 2 daerah ini, yakni Pekanbaru dan Pematangsiantar

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA