Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Penjualan di Kala Pandemi, WGSHub Ajak Family Business dan SME Go Digital

Rabu, 11 Agustus 2021 – 13:27 WIB
Tingkatkan Penjualan di Kala Pandemi, WGSHub Ajak Family Business dan SME Go Digital - JPNN.COM
PT Wira Global Solusi (WGSHub). Foto dok WGSHub

jpnn.com, JAKARTA - Pabrik pembuat startup PT Wira Global Solusi (WGS Hub) mengandeng Family Business dan Small Medium Enterprise (SME) lewat gerakan Go Digital, untuk mempertahankan dan meningkatkan penjualannya.

Go Digital atau digitalisasi perlu dilakukan dalam menghadapi dampak pandemi, terlebih saat ini pemerintah telah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pendiri dan Presiden Komisaris WGS Hub Ikin Wirawan mengatakan pandemi memaksa Family Business dan SME mau tidak mau harus beradaptasi dengan cepat dan bergerak menuju Go Digital.

Namun, seringkali biaya dari perangkat lunak, tenaga ahli,  dan infrastruktur teknologi informasi yang tidak murah menjadi ganjalan bagi mereka yang ingin melakukan Go Digital.

“Di sinilah peran WGSHub sebagai Venture Builder menjadi solusi. Kami datang bukan sebagai vendor namun sebagai mitra,” ujar Ikin dalam siaran persnya (11/8).

Ikin menuturkan kebutuhan Go Digital atau digitalisasi oleh Family Business dan SME meningkat tinggi, terutama saat PPKM diberlakukan, termasuk tingkat kunjungan ke pusat belanja atau ke toko.

Untuk itu, WGSHub mengajak pelaku family business dan SME mengatasi dampak PPKM dengan Go Digital dalam hal operasional maupun meningkatkan pemasarannya.

Sementara itu, Edwin Pramana selaku Direktur Utama dari WGSHub mengatakan pihaknya saat ini telah menyiapkan sistem kemitraan dan juga mempersiapkan ekosistem yang dapat dimanfaatkan SME dan Family Business untuk Go Digital secepatnya, tanpa perlu memikirkan mahalnya beban biaya dari programmer dan IT Infrastructure.

Pabrik pembuat startup PT Wira Global Solusi (WGS Hub) merangkul Family Business dan Small Medium Enterprise (SME) lewat gerakan Go Digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close