Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinjau Hidden Valley Track Baja Otomotif Superblok, Bamsoet Ajak Kembangkan Sport Automotive Tourism

Senin, 01 Februari 2021 – 15:19 WIB
Tinjau Hidden Valley Track Baja Otomotif Superblok, Bamsoet Ajak Kembangkan Sport Automotive Tourism - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum PP IMI didampingi Pembina IMI serta Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan pengelola (BOS) Djoko Iman Santoso, melihat kawasan Hidden Valley Track BOS di Jakarta, Senin (1/2). Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung penggunaan Hidden Valley Track Baja Otomotif Superblok (BOS) di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, sebagai salah satu arena balap offroad bagi olahraga otomotif di Indonesia.

Dengan makin banyak tersedianya arena balap, diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet nasional yang akan menjuarai laga internasional.

"Hidden Valley Track BOS dengan luas lahan 5 hektare dapat digunakan untuk area motocross, flat track, grasstrack, supermoto, gravel bike, mountain bike dan SUV car," kata Bamsoet selaku ketua umum PP IMI didampingi Pembina IMI serta Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan pengelola (BOS) Djoko Iman Santoso, usai melihat kawasan Hidden Valley Track BOS di Jakarta, Senin (1/2).

Menurut Bamsoet, lokasinya yang berada di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, menjadikannya mudah dijangkau para pecinta otomotif dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang serta daerah lainnya.

Karena itu, ketua ke-20 DPR ini berharap kawasan Hidden Valley Track BOS dapat menjadi salah satu destinasi sport automotive tourism.

Tak hanya menjadi sarana olahraga otomotif, Hidden Valley Track BOS bisa menjadi tempat berkumpul serta pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Konsep sport automotive tourism sangat cocok dikembangkan di sini," katanya.

Ia menambahkan Hidden Valley Track BOS harus mampu menjadi tempat multifungsi bagi masyarakat. Terutama untuk pecinta otomotif, urban culture, penyediaan event space dan tempat berkumpul yang berlokasi strategis di ibu kota Jakarta.

Menurut Bamsoet, Hidden Valley Track Baja Otomotif Superblok yang berada di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, menjadikannya mudah dijangkau para pecinta otomotif dari Jabodetabek serta daerah lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close