Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Agar Pria Bisa Tahan Lama di Ranjang

Jumat, 20 Desember 2013 – 11:11 WIB
Tips Agar Pria Bisa Tahan Lama di Ranjang - JPNN.COM

jpnn.com - SERING kesusahan mempertahankan ereksi? Tenang saja, anda tidak sendiri. Para pakar memastikan ini merupakan masalah yang sering membuat pria-pria insecure. Padahal sebenarnya mereka hanyalah menggunakan metode mempertahankan ereksi yang keliru.

"Tentu saja setiap pria punya tekniknya sendiri-sendiri, mulai dari membayangkan sepakbola atau baseball, atau menghitung mundur di kepala mereka," kata seorang pakar seks dan mantan editor sebuah majalah pria dewasa di UK, A.L. Harper, seperti dilansir laman Mens Fitness, Kamis (19/12).

"Namun, teknik pengalihan ini biasanya justru membuat performa mereka makin buruk di atas ranjang karena mereka tidak memperhatikan kepuasan pasangannya," katanya lebih lanjut.

Jika anda ingin tahu bagaimana caranya mempertahankan ereksi secara alami, tanpa bantuan obat kuat atau Viagra, berikut rekomendasi dari tiga pakar seks

1. Pelajari Kama Sutra
"Ada sebuah teknik yang tercantum dalam Kama Sutra untuk menunda ejakulasi yang pada dasarnya melatih diri anda agar bisa bertahan lebih lama," tutur Harper.

Harper menyarankan agar para pria memulai secara perlahan-lahan tapi jangan lebih dari satu gerakan 'keluar-masuk' tiap tiga detik. Setelah itu, lakukan gerakan yang sama namun lebih lambat selama 4 hingga 5 menit hingga mendapatkan satu kali gerakan/stroke per detiknya.

Jika rasanya sudah mendekati orgasme, maka sebaiknya mereka berhenti dan menahan diri mereka di dalam tubuh pasangannya hingga ia dapat mengendalikan dirinya kembali. Kemudian mulailah dari awal lagi.

2. Fokus hanya pada tubuh
"Cemas pada performa seks merupakan pembunuh ereksi pria nomor satu," kata trainer seks, Dr. Patti Britton.

SERING kesusahan mempertahankan ereksi? Tenang saja, anda tidak sendiri. Para pakar memastikan ini merupakan masalah yang sering membuat pria-pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA