Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiwi 'Sembunyi' Di Sukabumi

Rabu, 08 Agustus 2012 – 06:01 WIB
Tiwi 'Sembunyi' Di Sukabumi - JPNN.COM
Eks Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Djoko Susilo. Foto: Antara
Teka teki posisi Tiwi, saksi kunci sekaligus mantan sekretaris pribadi Irjen Djoko Susilo mulai terungkap. Rupanya, Tiwi  disekolahkan oleh Polri di Secapa Sukabumi, Jawa Barat. "Jadi bukan dihilangkan, tapi memang setahu saya sedang sekolah," ujar Kepala Bidang Pelaksana Pendidikan  Masyarakat Kombes Kilat Purwoyudo kemarin.

Tiwi sedang mengikuti Setukpa atau Sekolah Pembentukan Perwira di Sukabumi Jawa Barat. Setukpa berada di bawah Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol). Sekolah ini ditempuh selama tujuh bulan dan jika lulus akan berpangkat Ipda (inspektur dua).

Mengapa mendadak sekolah? Kombes Kilat membantahnya. "Tidak mungkin mendadak, proses pendidikan itu ada seleksi, jadi memang sudah waktunya dia sekolah," katanya.

Dia mengaku tak tahu apakah Tiwi sudah diperiksa penyidik Bareskrim atau belum."Kalau soal kasusnya saya tidak tahu. Silahkan teman-teman meminta konfirmasi ke Bareskrim," tutupnya.

Teka teki posisi Tiwi, saksi kunci sekaligus mantan sekretaris pribadi Irjen Djoko Susilo mulai terungkap. Rupanya, Tiwi  disekolahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close