Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Usul Jokowi, Metromini Pilih Peremajaan Mandiri

Senin, 26 November 2012 – 21:21 WIB
Tolak Usul Jokowi, Metromini Pilih Peremajaan Mandiri - JPNN.COM
JAKARTA - Tahun depan Pemprov DKI Jakarta berencana meremajakan angkutan umum Metromini dan Kopaja dengan sistem hibah. Hal ini dilakukan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna angkutan umum di Jakarta.

Namun PT Metro Mini selaku perusahaan yang menaungi sebagian besar bus Metromini memiliki rencana lain. Mereka lebih memilih untuk melakukan peremajaan secara mandiri.

"Kami membahas revitalisasi, selama ini jadi andalan nanti harus lebih bisa diandalkan. Harus jadi eksekutif baru, kita akan lakukan di 2013," ujar Pejabat Sementara Presiden Direktur PT Metro Mini, Jon Aris Masli usai bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/11).

Menurut Jon, sebanyak 3000 unit Metromini akan dirombak menjadi bus kelas eksekutif secara bertahap. Rencana itu akan dimulai dengan peremajaan 200 unit pada tahun depan.

JAKARTA - Tahun depan Pemprov DKI Jakarta berencana meremajakan angkutan umum Metromini dan Kopaja dengan sistem hibah. Hal ini dilakukan untuk memberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA