Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPN Ganjar Imbau Masyarakat Perhatikan Kesehatan Jasmani dan Etika Capres

Senin, 12 Februari 2024 – 19:03 WIB
TPN Ganjar Imbau Masyarakat Perhatikan Kesehatan Jasmani dan Etika Capres - JPNN.COM
Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md membacakan maklumat bersama capres Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan masyarakat harus melihat rekam jejak dan pengalaman ketika memilih pasangan capres-cawapres pada 14 Februari nanti.

Selain itu masyarakat juga perlu melihat pemimpin yang sehat rohani dan jasmani serta memiliki etika.

"Pentingnya memilih calon presiden yang sehat jasmani dan rohani, mempunyai adab dan etika," kata Rahma kepada wartawan, Senin (12/2).

Rahma menyebut Ganjar dan Mahfud sudah terjun langsung ke masyarakat selama masa kampanye ke 315 lokasi di sejumlah daerah seluruh Indonesia.

"Yang membuat pasangan calon presiden no 3 berlaku seperti itu karena pengalaman hidup mereka yang pernah mengalami susahnya hidup, pernah miskin. Tidak mau lagi terulang," ujarnya.

"Intinya yang harus diperhatikan: cari recordnya (rekam jejaknya) visi misinya harus jelas, memberikan apa yg dibutuhkan masyarakat kecil," katanya.

Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan masyarakat harus melihat rekam jejak dan pengalaman ketika memilih

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close