Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPN-GP Umumkan 6 Wakil Ketua Baru, Jangan Kaget Nama-nama Mereka

Rabu, 04 Oktober 2023 – 18:40 WIB
TPN-GP Umumkan 6 Wakil Ketua Baru, Jangan Kaget Nama-nama Mereka - JPNN.COM
Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) mengumumkan tiga wakil ketua baru untuk mengisi struktur organisasi. Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) mengumumkan tiga wakil ketua baru untuk mengisi struktur organisasi.

Mereka ialah Wakil Ketua Umum DPP Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, Koordinator Dewan Penasihat Komunitas Alumni ITB Amarsyah Purba, Ketum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, dan Jubir PPP Usman Tokan.

Struktur baru itu diumumkan oleh Ketua TPN-GP Arsjad Rasjid setelah melakukan rapat rutin mingguan di Gedung High End, Jakarta, Rabu (4/10).

“Beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua,” kata Arsjad Rasjid dalam konferensi pers bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Angela, Benny, Komjen (purn) Gatot Eddy Pramono, dan TGB Muhammad Zainul Majdi selepas rapat.

Arsjad mengatakan Angela merupakan representasi wanita dan jiwa muda dalam struktur TPN-GP. Dia mengatakan Angela saat ini menjabat sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif dan juga wakil ketua umum DPP Partai Perindo.

“Angela ini bagaimana mewakili wanita dan jiwa muda, ini bagian daripada TPN Ganjar Presiden,” kata dia.

Arsjad juga menyampaikan bahwa pihaknya masih dalam proses penyusunan struktur pengurus TPN-GP. Dia menerangkan TPN-GP terus melakukan finalisasi struktur organisasi dan mengisi nama-nama struktur.

“Ini akan berjalan terus sampai dengan nanti, ya, waktu pas registrasi masuk (KPU), barulah itu namanya final. Karena saking banyaknya itu, dari banyak yang ingin masuk ke dalam (TPN-GP) akhirnya pelan-pelan (kami seleksi),” jelas dia.

Arsjad Rasjid menyampaikan bahwa pihaknya masih dalam proses penyusunan struktur pengurus TPN-GP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close