Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trans Jakarta Tabrak Wanita Hamil

Kamis, 01 Juli 2010 – 05:34 WIB
Trans Jakarta Tabrak Wanita Hamil - JPNN.COM
JAKARTA - Masih hangat kritikan terhadap pelayanan Transjakarta Busway. Kali ini, angkutan masal itu kembali menuai korban saat beroperasi. Seorang wanita hamil ditabrak Bus Transjakarta yang tengah melintas di kawasan Jalan Senen Raya, Senen, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan Pasar Senen.

Bus yang bbiasa eroperasi di koridor V jurusan Ancol – Kampung Melayu itu mengakibatkan anggota tubuh bagian kaki kanan wanita hamil itu terpisah dari tubuhnya. Bus itupun tak bisa terhindar dari aksi pengrusakan oleh massa yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Kendaraan bernomor polisi B 7386 IV dan bernomor body LRN 038 itu dikendarai oleh pramudi bernama Rudiman Ambarita (33), warga Kebantenan RT 09/02, Kelurahan Semper Timur, Jakarta Utara. Korban yang tengah hamil itu bernama Siti Handayani (24), warga Jalan Pangarengan RT 05/012, Jatinegara, Jakarta Timur.

 

Sebelum kejadian, Siti tengah dibonceng motor bernopol B 6549 TNB  oleh suaminya, Hermawan Susanto (31). Sang suami mengungkapkan, pada siang itu hendak pulang. “Saya dan istri baru saja menemui saudara di Plaza Indonesia dan pulang melewati Jalan Senen Raya. Waktu itu saya melintas tidak di jalur busway. Saat akan menjelang fly over Senen ada motor yang menyenggol setang kiri motor saya, hingga saya dan istri saya jatuh,” ungkapnya.

JAKARTA - Masih hangat kritikan terhadap pelayanan Transjakarta Busway. Kali ini, angkutan masal itu kembali menuai korban saat beroperasi. Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA