Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuh, Wajah-wajah Perampok, Rasain!

Sabtu, 25 Februari 2017 – 06:46 WIB
Tuh, Wajah-wajah Perampok, Rasain! - JPNN.COM
Para pelaku perampokan di Sanggau yang diringkus di Pontianak, Kamis (23/2). Foto: POLISI FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com - jpnn.com - Komplotan perampok yang biasa beraksi di wilayah Sanggau, Kalbar, diringkus tim gabungan Polres setempat dan Resmob Polda Kalbar di Pontianak, Kamis (23/2).

Enam tersangka ditangkap, termasuk penadahnya, di lokasi berbeda. Yakni di Jalan Sultan Hamid II dan Jalan Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur.

Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, mengatakan komplotan tersebut tercatat melakukan aksinya di dua TKP, Jalan Haji Abbas dan Jalan Irian, Sanggau.

Setelah mengumpulkan informasi dari saksi korban dan masyarakat, Polres Sanggau kemudian meminta bantuan Tim III Resmob Polda Kalbar.

"Kita menginformasikan kepada Resmob Polda berupa ciri-ciri pelaku, ciri-ciri mobil yang digunakan oleh pelaku, serta barang bukti yang berhasil dicuri," ungkapnya, Jumat (24/2).

Kuat dugaan para perampok tak akan bertahan di Sanggau. Dari ciri-ciri pelaku yang diinformasikan Polres Sanggau ke Resmob Polda Kalbar, diketahui mereka warga Pontianak.

Tim memfokuskan pencarian ke Jalan Veteran, Gang Syukur VI, Pontianak.

Akhirnya, pencarian polisi membuahkan hasil. Di simpang empat Tanjung Raya, Pontianak, tim berhasil mengidentifikasi mobil yang digunakan sebagai sarana para perampok, sesuai dengan keterangan sejumlah saksi.

Komplotan perampok yang biasa beraksi di wilayah Sanggau, Kalbar, diringkus tim gabungan Polres setempat dan Resmob Polda Kalbar di Pontianak, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close