Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tujuh Tahanan BNN Jambi Kabur, Kok Bisa?

Senin, 24 Agustus 2020 – 13:36 WIB
Tujuh Tahanan BNN Jambi Kabur, Kok Bisa? - JPNN.COM
Kepala BNNP Jambi Dwi Irianto saat menunjuk sel tahanan yang dibobol tahanan dan ada tujuh tahanan yang kabur. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi memburu tujuh orang tahanan yang kabur pada Senin dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala BNNP Jambi Dwi Irianto mengatakan, semuanya ada sembilan tahanan yang kabur, di mana dua tahanan berhasil diamankan.

"Pelariannya sudah terlacak oleh anggota di lapangan," kata Dwi Irianto.

Aksi tahanan kabur tersebut setelah mereka berhasil merusak teralis besi sel tahanan di BNNP Jambi yang kemudian naik ke plafon ruangan dan menjebol atap bangunan sel tersebut.

Kemudian para tahanan melompat dan melewati pagar setinggi tiga meter yang ada di belakang ruangan sel tahanan.

Petugas penyidik BNNP Jambi yang saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap tahanan lainnya mendengar ada suara benda jatuh, sehingga melihat dan mengejar para tahan dan berhasil menangkap dua tahanan yang masih berada di sekitar gedung BNN.

"Sekitar lima menit petugas kami berhasil menangkap dua tahanan di sekitar kantor BNNP Jambi, sedangkan tujuh tahanan lainnya masih dalam pengejaran petugas di lapangan," ucap Dwi Irianto.

Kronologi larinya yang jaga malam itu ada tiga orang dan dua petugas BNNP Jambi sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain yang sedang dilakukan penyidikan. Jadi karena situasi dan lengah penjagaan maka terjadilah tahanan kabur tersebut," kata Dwi.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Jambi memburu tujuh orang tahanan yang kabur pada Senin dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close