Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tukul ber-Empat Mata dengan Perantau Solok Selatan

Minggu, 19 Oktober 2008 – 20:28 WIB
Tukul ber-Empat Mata dengan Perantau Solok Selatan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pembawa acara "Empat Mata" di salah satu stasiun televisi swasta Jakarta, Tukul Arwana direncanakan akan ikut beramaikan acara halal bi halal dan silaturrahim Ikatan Keluarga Alam Surambi Sungaipagu (Ikasupa) Kabupaten Solok Selatan di Jabodetabek, 9 November mendatang. "Tukul Arwana tidak hanya sekedar hadir. Malah beliau bersama rekan-rekannya berkenan untuk membawa acara halal bi halal tersebut," ujar Ketua Umum Ikasupa, DR Zulfahmi Burhan Dt Rajo Bagagar, di Jakarta, Minggu (19/10).

Dijelaskan Zulfahmi, kehadiran Tukul Arwana di tengah-tengah perantau Solok Selatan di Jabodetabek itu merupakan salah bentuk sumbangan dari Tukul Arwana untuk menyukseskan acara tersebut. "H Tukul Arwana itu keluarga besar dari Ikasupa, karena istrinya Susilawati adalah anak-kemenakan kami dari Solok Selatan," kata Zulfahmi Burhan.

Selain dimeriahkan oleh Tukul Arwana, silaturrahim keluarga besar Ikasupa kali ini juga menghadirkan Ustad Yusuf Mansur untuk menyampaikan hikmah halal bi halal.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara halal bi halal, Yudefliu menambahkan acara akan berlangsung 9 November 2008 di Kampus STIE Widya Jayakarta, Jl Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan. "Kita sangat mengharapkan Bupati bersama Muspida Kabupaten Solok Selatan hadir dan bertemu dengan para tokoh perantau Solok Selatan di Jabodetabek," ujarnya. (Fas/jpnn)

JAKARTA - Pembawa acara "Empat Mata" di salah satu stasiun televisi swasta Jakarta, Tukul Arwana direncanakan akan ikut beramaikan acara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close