Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuntaskan Visi Sumedang Simpati, Bupati Dony Siap Bawa Daerahnya Melesat di 2022

Selasa, 04 Januari 2022 – 11:25 WIB
Tuntaskan Visi Sumedang Simpati, Bupati Dony Siap Bawa Daerahnya Melesat di 2022 - JPNN.COM
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir (tengah) saat menyampaikan paparan dalam sebuah kesempatan. Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan tahun ini merupakan jembatan terakhir dan penentu mewujudkan visi Sumedang Simpati 2023.

Pasalnya, tahun depan sudah masuk tahun politik seiring segera berakhirnya masa kepemimpinan di Sumedang periode saat ini.

Karena itu, Bupati Dony menekankan pada tahun ini Pemkab Sumedang berkomitmen siap Melesat atau memberikan pelayanan lebih berkualitas dan cepat.

Tentu saja, diakui mantan anggota DPR itu hal tersebut tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

"Diperlukan strategi dan tindakan yang konkret, terukur dan komprehensif serta 'extra ordinary effort' dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sumedang," ujar Bupati Dony melalui keterangan yang diterima, Selasa (4/1).

Peraih gelar doktor dari Universitas Padjadjaran Bandung itu mengatakan demi sebuah perubahan, maka seluruh ASN harus memiliki karakter pemimpin transformasional yang visioner, inspiratif, mampu beradaptasi, berpikiran terbuka, dan progresif dalam penyelenggaraan pemerintahan.

 "Dengan kata lain, dari sisi kualitas 'outcomes' harus jelas, 'benefit' harus terasa dan impact-nya harus lebih signifikan," sebutnya.

Begitu juga dari sisi kecepatan tentu pembangunnya harus lebih cepat, pelayanan harus lebih proaktif dan pemberdayaannya bisa lebih akseleratif.

Bupati Dony Ahmad Munir menyampaikan Pemkab Sumedang berkomitmen memberikan pelayanan lebih berkualitas dan cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close