Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tupperware Hadirkan Produk Terbaru, Masak Makanan Sahur & Lebaran Makin Mudah

Sabtu, 30 Maret 2024 – 17:09 WIB
Tupperware Hadirkan Produk Terbaru, Masak Makanan Sahur & Lebaran Makin Mudah - JPNN.COM
Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia saat Ramadan dan menyambut lebaran idulfitri. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia saat Ramadan dan menyambut lebaran idulfitri.

Adapun produk terbaru Tupperware adalah One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall, dan Cookware Blackseries.

Commercial Director Tupperware Indonesia Dony Johansyah Habibie mengatakan dengan menggunakan produk One Touch Fresh Rectangular, bahan makanan tersimpan rapi dalam berbagai ukuran.

Selain menjaga segarnya makanan di kulkas, One Touch Fresh Rectangular juga cantik untuk sajian di meja dan praktis dijadikan wadah hantaran. 

"Produk terbaru ini bisa diandalkan untuk penyimpanan dan penyajian makanan sekaligus bisa dijadikan wadah hantaran yang cantik. memperindah suasana kumpul bersama di momen Ramadan dan Lebaran, " terang Dony kepada media, Sabtu (30/3). 

Koleksi One Touch Fresh Rectangular ini lahir dengan inovasi terbaru yaitu produk modularnya Tupperware dengan model seal terbaru. Sekali tekan dengan 2 ibu jari, satu sentuhan untuk jaminan kesegaran dan kerenyahan dengan seal ketat udara.

"Produk ini multifungsi, bisa dipakai di setiap waktu, dipakai kapan pun di semua tempat (kitchen-fridgecanister)," ucapnya.

Selain hemat ruang penyimpanan base-nya bisa ditumpuk begitupun seal karena saling terkait, produk ini hadir dengan beberapa ukuran yaitu 4.4L, 2.85L dan 1.3L sehingga memberikan keleluasaan, di mana pun dan kapan pun dibutuhkan. 

Tupperware menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia saat Ramadan dan menyambut Lebaran idulfitri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close