Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tyas Fatoni Beri Dukungan Kepada Perwakilan Sumsel yang Ikuti Jambore Nasional PKK 2024

Rabu, 15 Mei 2024 – 20:07 WIB
Tyas Fatoni Beri Dukungan Kepada Perwakilan Sumsel yang Ikuti Jambore Nasional PKK 2024 - JPNN.COM
Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Tyas Fatoni memberi dukungan berupa semangat dan motivasi kepada perwakilan TP PKK se-Sumsel yang mengikuti perlombaan pada ajang Jambore Nasional PKK Tahun 2024 di Surakarta, Selasa (14/5). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, SURAKARTA - Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tyas Fatoni turut memberikan semangat dan motivasi kepada perwakilan TP PKK se-Sumsel yang mengikuti perlombaan pada ajang Jambore Nasional PKK Tahun 2024.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan kehadiran Tyas Fatoni secara langsung pada arena perlombaan di Gedung Kesenian, Taman Balekambang Surakarta, Selasa (14/5).

Tyas mengungkapkan Jambore Nasional PKK merupakan kegiatan rutin tahunan, dan TP PKK Sumsel selalu berpartisipasi.

Para peserta dari TP PKK Sumsel mengikuti berbagai lomba, seperti lomba memasak menu pangan berbahan lokal, paduan suara, dan senam kreasi enam langkah mencuci tangan.

"Sebelumnya mereka adalah para pemenang di tingkat provinsi yang kemudian kita ikutkan dalam Jambore Nasional. Tentu setelah melalui proses akan ada hasil yang kita harapkan,” kata Tyas dalam keterangan resminya, Rabu (15/5).

Tyas optimistis TP PKK Sumsel dapat meraih prestasi yang membanggakan pada Jambore Nasional PKK tahun ini.

Dia mengatakan TP PKK dari 17 kabupaten/kota di Sumsel juga turut aktif dalam berbagai kegiatan di tingkat nasional.

“Lomba paduan suara, kami mengirimkan utusan dari TP PKK Lubuklinggau begitu pula pada lomba senam kreasi enam langkah cuci tangan dan lomba memasak utusan dari TP PKK Muara Enim,” ujar Tyas.

Tyas Fatoni turut memberikan semangat dan motivasi kepada perwakilan TP PKK se-Sumsel yang mengikuti ajang Jambore Nasional PKK di Surakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close