Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tyovan Ari Widagdo, Pemuda Wonosobo yang Masuk Majalah Forbes Asia

Senin, 14 Oktober 2019 – 20:00 WIB
Tyovan Ari Widagdo, Pemuda Wonosobo yang Masuk Majalah Forbes Asia - JPNN.COM
Tyovan Ari Widagdo. Foto : Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Tyovan Ari Widagdo, salah satu pemuda kebanggaan Indonesia yang sukses berkarir dalam Industri Teknologi dan diakui oleh dunia.

Tahun 2017 lalu, Majalah Forbes memberikan predikat pada Tyovan sebagai salah satu inovator muda global dan pendiri muda yang luar biasa dari Asia.

Bahkan, namanya masuk ke dalam daftar ’30 Under 30′ Majalah Forbes Asia.

Berkat kegigihan dan ketekunannya menggeluti dunia Informatika dan Teknologi, pemuda asal Wonosobo tersebut kini menjadi salah satu pemuda Inspiratif di Indonesia.

Kariernya dalam bidang industri teknologi bermula saat dia duduk di bangku kelas 2 SMA.

Di usia 17 tahun, Tyovan mendirikan perusahaannya sendiri, yaitu Vemobo yang berfokus pada pengembangan website, aplikasi website dan sistem informasi untuk coorporate.

Kariernya semakin gemilang saat dia memutuskan untuk hijrah ke ibu kota dan melanjutkan pendidikan kuliah pada jurusan Software Engineering di Universitas Bina Nusantara.

Kecintaannya terhadap teknologi membuat Tyovan konsisten berkarier dan fokus pada pengembangan Industri Teknologi yang dia geluti.

Majalah Forbes memberikan predikat pada Tyovan Ari sebagai salah satu inovator muda global dan pendiri muda yang luar biasa dari Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close