Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ucapkan Selamat kepada Benyamin-Pilar, Saraswati: Jangan Hukum yang Memilih Paslon Lain

Kamis, 10 Desember 2020 – 16:29 WIB
Ucapkan Selamat kepada Benyamin-Pilar, Saraswati: Jangan Hukum yang Memilih Paslon Lain - JPNN.COM
Rahayu Saraswati. Foto: Dokumen Pribadi

jpnn.com, TANGSEL - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati menyampaikan selamat kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan atas kemenangan berdasarkan hitung cepat.

Wanita yang akrab disapa Saras itu mengharapkan keduanya menjadi pemimpin yang adil untuk warga Tangerang Selatan.

"Selamat atas terpilihnya Bapak Benyamin Davnie dan Bang Pilar Saga Ichsan. Jadilah pemimpin yang amanah dan mendengarkan suara rakyatnya. Hadirkan keadilan bagi semua, bukan hanya bagi mereka yang memilih anda," kata dia kepada JPNN.com, Kamis (10/12). 

"Kami berharap Anda dapat mengayomi semua warga Tangsel. Janganlah menghukum mereka yang telah memilih paslon yang lain dengan memecat mereka dari jabatan mereka. Namun, tunjukkan pada mereka dan Indonesia bahwa anda dapat memberi ruang untuk siapapun yang berbeda pandangan dari anda untuk turut serta membangun Tangsel," lanjut dia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menganggap pertarungan Pilkada Tangsel sudah selesai. Dia menyampaikan terima kasih kepada rakyat yang telah mendukungnya bersama Calon Wali Kota Tangsel Muhamad.

Saras juga menyampaikan bahwa Benyamin-Pilar bahwa masalah utama Tangsel ialah sampah. Solusinya, kata dia, merealisasikan teknologi pengolahan sampah terkini yang bisa menjadikan Tangsel sebagai kota percontohan dalam pengolahan sampah.

"Dukunglah keberadaan Bank Sampah dan tingkatkanlah jumlah armada serta tenaga kebersihan. Kami yakin dengan sistem dan teknologi yang terkini, TPA Cipeucang dapat segera ditutup dan dijadikan ruang terbuka hijau baru," jelas dia.

Pekerjaan selanjutnya, kata Saras, ialah menghadirkan sistem pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Tanpa demonstrasi dan menggugat ke MK, Rahayu Saraswati langsung menyampaikan selamat kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close