Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UMKM Binaan APJI DKI Jakarta Tampil di Food Beverage Indonesia 2024

Kamis, 09 Mei 2024 – 17:20 WIB
UMKM Binaan APJI DKI Jakarta Tampil di Food Beverage Indonesia 2024 - JPNN.COM
Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) DPD DKI Jakarta berpartisipasi di Food and Beverages Indonesia 2024 di Jiexpo, Kemayoran 8-11 Mei 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) DPD DKI Jakarta berpartisipasi dalam acara besar Food and Beverages Indonesia 2024.

Acara ini merupakan pameran kuliner yang bertujuan mendorong pertumbuhan industri makanan di Indonesia yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 8-11 Mei 2024

APJI DPD DKI Jakarta hadir dengan APJI MART yang membawa konsep minimarket dengan menjual produk-produk dari para anggota APJI.

Ketua Pelaksana APJI MART Furina menyebutkan APJI MART berhasil menarik perhatian pengunjung dengan banyaknya 50 peserta UMKM yang mengikuti kegiatan ini.

"Tahun ini peserta APJI MART meningkat pesat sebesar 55 persen dari tahun sebelumnya," kata Furina dalam keterangannya, Kamis (9/5).

Sementara itu, PLT Ketua APJI DPD DKI Riri Puspita, menilai dengan adanya APJI MART, pihaknya ingin menunjukkan UMKM binaan APJI memiliki minat tinggi dalam upaya peningkatan kompetensi dan memberikan pengalaman dalam mempromosikan produk di pameran Food and Beverage Indonesia.

“Melalui acara ini, kami berharap APJI MART sebagai wadah para UMKM dapat memperkenalkan produk lokal ke mancanegara," tuturnya.

"Food and Beverage Indonesia memiliki pasar yang luas tidak hanya warga negara Indonesia. Ini juga menjadi kunci dalam mengakselerasi ekonomi kreatif pada subsektor kuliner," imbuh Riri. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) DPD DKI Jakarta berpartisipasi dalam Food and Beverages Indonesia 2024.

Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close