Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelantikan Kepengurusan Baru, APJI Siap Dukung Program Makan Siang Bergizi

Jumat, 28 Juni 2024 – 15:23 WIB
Pelantikan Kepengurusan Baru, APJI Siap Dukung Program Makan Siang Bergizi - JPNN.COM
Pelantikan Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) masa bakti 2024 – 2029, Kamis (27/6). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) masa bakti 2024 – 2029 berkomitmen mendukung program makan siang bergizi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP APJI terpilih Tashya Megananda Yukki seusai acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP APJI ) untuk di Kementerian Inventasi/BKPM, Jakarta, Kamis (27/6).

Tashya menyebutkan saat ini APJI memiliki anggota sekitar 3.500 pengusaha di seluruh Indonesia yang bergerak di kuliner.

Menurutnya, dengan ribuan keanggotaan tersebut yang rata-rata sudah tersertifikasi siap mendukung semua program pemerintah termasuk pemberian makan gratis bergizi.

"Pastinya kami mendukung program-program pemerintah terutama yang berkaitan dengan makanan bergizi, menu-menu makanan bergizi. Jadi, mungkin lebih baik untuk bisa kerja sama, bersinergi dengan APJI," kata Tashya.

Tashya juga menyebutkan pihaknya berkomitmen dalam mengembangkan industri jasa boga yang ada di Indonesia.

"Hal ini mencerminkan komitmen APJI dalam mengembangkan industri jasa boga Indonesia secara berkelanjutan, dengan memperkuat kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi dan pertumbuhan industri jasa boga pada khususnya," ucapnya.

Senada, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia meminta APJI berkontribusi mendukung program makan bergizi yang diusung oleh presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) masa bakti 2024 – 2029 berkomitmen mendukung program makan siang bergizi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close