Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya Perum Perhutani Mendorong Kemandirian Anak Usaha

Jumat, 15 Juli 2022 – 22:14 WIB
Upaya Perum Perhutani Mendorong Kemandirian Anak Usaha - JPNN.COM
Perhutani mendorong kemandirian anak usaha serta membangun rantai bisnis Madu perhutani. Foto: dok. Perhutani

jpnn.com, JAKARTA - Perum Perhutani mendorong kemandirian anak usaha serta membangun rantai bisnis Madu perhutani yang solid dan terintegritasi dari hulu ke hilir.

Upaya itu dilakukan bersama anak perusahaan, PT Palawi Risoris dengan Rebranding Madu Perhutani serta peresmian Teras Palawi Bogor dan Tangerang

Rebranding yang mengusung komitmen ‘Ganti Penampilan, Kualitas Tetap Andalan’ ini menampilkan kemasan lebih natural. Selain itu, hadir dalam varian rasa beragam, yaitu kelengkeng, bunga liar, randu, dan multiflora.

"Saya berharap langkah ini menjaldi salah satu sumber pendapatan Palawi Resoris," kata Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro dalam keterangan tertulis, Jumat (15/7).

 

Wahyu menambahkan Perhutani sebagai induk perusahaan akan terus mendorong Palawi Risoris untuk menjadi perusahaan yang mampu secara finansial mandiri sekaligus dapat memberikan kontribusi kepada grup.

Palawi Risorsis merupakan anak perusahaan Perum Perhutani yang didirikan pada 2002 dan bergerak di bidang pariwisata.

Paket wisata yang ditawarkan oleh Palawi Risorsis antara lain wisata alam, wisata pendidikan, dan wisata petualangan yang terbagi di dua lokasi, yakni Coban Rondo dan Baturraden.

Perhutani mendorong kemandirian anak usaha serta membangun rantai bisnis Madu perhutani yang solid dan terintegritasi dari hulu ke hilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close