Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 15 April: Pasien Sembuh Bertambah

Rabu, 15 April 2020 – 16:29 WIB
Update Corona 15 April: Pasien Sembuh Bertambah - JPNN.COM
Sekretaris Ditjen P2P Kemenkes yang juga Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/3). Foto: Indra Arief/antara

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto merasa bersyukur masih menemukan banyaknya pasien sembuh dari corona dari waktu ke waktu. Per data Rabu (15/4) ini, pasien sembuh ditemukan sebanyak 20 orang. Total pasien sembuh sebanyak 446 orang.

"Dari jumlah ini, alhamdulillah 446 sembuh," kata Yuri dalam keterangan resminya di Gedung BNPB, Jakarta Timur, Rabu (15/4).

Mengacu data nasional, jumlah pasien sembuh tersebar di 28 provinsi Indonesia. DKI Jakarta menjadi provinsi terbanyak ditemukan pasien sembuh sebanyak 164 orang.

"Kami bersyukur bahwa pasien sembuh semakin meningkat," ucap Yuri.

Setelah DKI Jakarta, pasien sembuh dari corona juga banyak ditemukan di Jawa Timur (81 orang), Sulawesi Selatan (42 orang), Jawa Barat (23 orang), dan Bali (23 orang).

"Sementara itu, di beberapa provinsi lainnya juga didapatkan kasus yg sudah sembuh sehingga totalnya 446 pasien," kata Yuri. (mg10/jpnn)

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, per data Rabu (15/4) ini, pasien sembuh ditemukan sebanyak 20 orang.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close