Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Besuk Korban Penembakan di Lubuklingau, Alex Noerdin Bilang Begini

Jumat, 21 April 2017 – 14:49 WIB
Usai Besuk Korban Penembakan di Lubuklingau, Alex Noerdin Bilang Begini - JPNN.COM
Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Foto: dok jpnn

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menjenguk korban sopir Honda City, Diki di RS Sobirin Kabupaten Mura di Lubuklinggau, sekitar pukul 15.30 WIB.

Dia didampingi Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Bupati Mura, H Hendra Gunawan, dan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga.

Alex sangat menyesalkan adanya insiden penembakan itu. Tapi dia tak ingin berkomentar lebih jauh sebelum hasil penyelidikan tuntas.

“Karena kasus ini masih diselidiki Polda maupun Mabes," ungkap Nurdin usai menghadiri rapat paripurna HUT Kabupaten Mura ke 74 di gedung DPRD Mura, Kamis.

Dirinya hanya berharap kejadian ini tak terulang lagi, lalu sekarang bagaimana yang sakit segera sembuh, keluarga tak trauma lagi.

“Saya sempat berkomunikasi dengan korban. Dia tadi sudah sadar, cuman lambung sebelah kiri masih dirasa sakit," bebernya.

Direktur RS Sobirin Kabupaten Mura, dr Harun menjelaskan pasca operasi terhadap Diki, kemarin kondisinya kian membaik di ICU.

"Diki kita operasi Rabu (19/4) kemarin. Satu proyektil pelurunya sudah kita angkat. Dia alami luka di perut. Korban lain sudah dikirim ke Palembang," jelasnya.

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menjenguk korban sopir Honda City, Diki di RS Sobirin Kabupaten Mura di Lubuklinggau, sekitar pukul 15.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close