Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Kecolongan, Polda Metro Perketat Pengamanan Markas

Selasa, 08 Desember 2015 – 23:21 WIB
Usai Kecolongan, Polda Metro Perketat Pengamanan Markas - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya kecolongan. Tempat yang seharusnya aman malah disatroni maling. Sepeda motor seorang anggota bernama Bripka Muhammad Solechan raib di Markas Polda Metro Jaya, Senin (7/12) kemarin.

Mirisnya, Bripka Solechan ini adalah petugas Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) di Kedutaan Besar, yang juga objek penting milik negara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Mohammad Iqbal menilai, penjaga parkir yang bertugas saat itu, seharusnya memastikan kendaraan keluar dari area Polda Metro Jaya dengan menunjukkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) dan karcis parkir.

"Harusnya menunjukkan STNK dan karcis parkir saat keluar Mapolda Metro Jaya," ujar Iqbal, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/12).

Iqbal mengatakan, baru kali ini kejadian seperti itu terjadi selama ia menjabat di Polda Metro Jaya. Alih-alih menyalahkan orang lain, Iqbal memilih akan melakukan evaluasi.

"Kami akan selidiki, kejadian ini akan membuat kami lebih waspada lagi dan meningkatkan pengamanan di area Mapolda Metro Jaya," terangnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya kecolongan. Tempat yang seharusnya aman malah disatroni maling. Sepeda motor seorang anggota bernama Bripka Muhammad Solechan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close