Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uskup Aloysius: Narkoba Merusak Generasi Penerus Bangsa

Minggu, 24 Juni 2018 – 11:15 WIB
Uskup Aloysius: Narkoba Merusak Generasi Penerus Bangsa - JPNN.COM
Uskup Agung Palembang, Mgr Aloysius Sudarso SCJ meresmikan Peresmian Lembaga Rehabilitasi Narkoba Griya Anak Sayang di Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (23/6). Foto: Istimewa

jpnn.com, BANYUASIN - Narkoba merusak masa depan generasi penerus bangsa. Karena itu, narkoba harus dihancurkan dan dibasmi dari kehidupan.

Hal tersebut diungkapkan Uskup Agung Palembang, Mgr Aloysius Sudarso SCJ dalam sambutannya saat Peresmian Lembaga Rehabilitasi Narkoba Griya Anak Sayang, Sabtu (23/6/2018).

“Narkoba merusak segalanya dan menjadi kecemasan bagi masyarakat. Kecemasan dalam arti untuk pemulihan bagi korban narkoba tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan karena kecemasan itu lembaga rehabilitasi Narkoba Griya Anak Sayang Nazareth di bawah Pansos Bodronoyo hadir untuk menampung korban penyalahgunaan Narkoba.

Sekitar lebih dari 50 umat dan tamu undangan menghadiri peresmian lembaga rehabilitasi Narkoba Griya Anak Sayang Nazareth, yang terletak di Jalan Talang Buluh Desa Sukomoro (sebelah Panti Jompo) Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sebelum acara peresmian, terlebih dahulu diadakan Misa atau Perayaan Ekaristi Syukur untuk kehadiran Lembaga Rehabilitasi Narkoba tersebut yang dipimpin langsung oleh Uskup Agung Palembang.

Setelah perayaan Ekaristi dilanjutkan dengan ramah tamah sembari menunggu orang nomor satu di Sumatera Selatan.

“Selamat Datang Bapak Gubernur Sumatera Selatan beserta rombongan di Lembaga Rehabilitasi Griya Anak Sayang Nazareth," ucap pembawa acara yang memecahkan suasana santai tamu undangan.

Uskup Agung Palembang Mgr Aloysius Sudarsa SCJ mengatakan narkoba merusak masa depan generasi penerus bangsa. Karena itu, narkoba harus dibasmi dari kehidupan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close