Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usulkan Nafif Laha Dampingi Dhito di Pilkada Kediri, Gerindra Optimistis Menang

Minggu, 21 Juli 2024 – 20:51 WIB
Usulkan Nafif Laha Dampingi Dhito di Pilkada Kediri, Gerindra Optimistis Menang - JPNN.COM
Partai Gerindra mengusulkan kader Ro’aitu Nafif Laha sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati Petahana Hanindhito Himawan Pramana di Pilkada Kediri 2024. Foto: source JPNN

jpnn.com - Partai Gerindra mengusulkan kadernya Ro’aitu Nafif Laha sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati Petahana Hanindhito Himawan Pramana (Dhito) di Pilkada Kediri 2024.

Sekretaris sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah mengatakan alasan mengusulkan Nafif lantaran dinilai bisa memenangkan kembali Dhito pada kontestasi lima tahunan itu.

“Optimistis menang, apalagi yang kami berikan adalah kader terbaik. Kami pastikan mereka berdua mampu membawa kediri untuk maju bukan sekedar adu popularitas,” kata Kharisma Rapat Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Kediri, di Insumo Kediri Convention Center (IKCC), Minggu (21/7).

Kharisma juga menyampaikan alasan Gerindra mengusung Dhito pada Pilkada 2024 lantaran kinerjanya yang bagus.

Disisi lain, Mas Dhito merupakan sosok yang visioner sehingga dianggap mampu membawa kemajuan bagi daerahnya.

"Saya mengenal beliau, ternyata pak bupati ini merupakan orang yang visioner. Dan satu dari beberapa bupati yang punya pemikiran modern,” tuturnya.

Menanggapi usulan Gerindra, Bupati Dhito tak menampik kemungkinan akan bersanding dengan Nafif yang diketahui saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur terpilih.

Menurutnya, ke depan komunikasi politik antar-partai pendukung dan pengusung terus dilakukan untuk memantabkan nama-nama calon wakil yang akan mendampinginya.

Partai Gerindra mengusulkan Nafif Laha mendampingi petahana Hanindhito Himawan Pramana (Dhito) di Pilkada Kediri 2024. Optimistis menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA