Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Sani, PKS Yakin Menang

Senin, 05 Maret 2012 – 10:40 WIB
Usung Sani, PKS Yakin Menang - JPNN.COM
PILKADA DKI 2012 semakin memanas. Setelah PPP secara terang-terangan menyatakan dukungan pada Alex Noerdin, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyatakan menjagokan kader internalnya, Triwisaksana. PKS juga sesumbar partainya saat ini menjadi partai terkuat dan siap memenangkan Pilkada DKI.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengklaim, partai mana pun yang berkoalisi dengan PKS, siapapun calonnya, bakal menang. “Baik kawan maupun lawan, mengakui PKS. Asal dengan PKS bisa menang,” ungkap Selamat Nurdin ketika menyampaikan kata sambutan saat mendeklarasikan Triwisaksana sebagai calon tunggal PKS dalam menyongsong Pilkada 2012 di Sport Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut dia, PKS memiliki mesin politik sangat kuat, tidak pernah merasa kalah, kendati pernah gagal dalam Pilkada DKI Jakarta sebelumnya, 2007. Pascagagal waktu itu, PKS tetap berada di depan dalam memperjuangkan nasib rakyat untuk mencapai kesejahteraan. Salah satunya dengan tetap berada di saat suka maupun duka. “Setiap ada musibah, seperti kebakaran, kebanjiran dan masalah lainnya, kader PKS selalu berada di sekitar rakyat untuk memberikan pertolongan. Sehingga PKS sangat mudah dikenal masyarakat,” ujar Selamat yang juga Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Dalam acara deklarasi itu PKS hanya mencalonkan seorang kadernya, Triwisaksana sebagai salah satu kandidat. Sedangkan untuk pasangannya, PKS masih menunggu hasil keputusan koalisi yang sedang dijajaki dengan sejumlah partai. Artinya PKS tidak lagi jalan sendiri untuk memenangkan pesta demokrasi di ibu kota.

PILKADA DKI 2012 semakin memanas. Setelah PPP secara terang-terangan menyatakan dukungan pada Alex Noerdin, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA