Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Teknologi Fesyen, Kasual Gelar Custom Week 3.0 di Blok M

Minggu, 19 Desember 2021 – 13:31 WIB
Usung Teknologi Fesyen, Kasual Gelar Custom Week 3.0 di Blok M - JPNN.COM
Kasual gelar Custom Week 3.0. Foto: Kasual

jpnn.com, JAKARTA - Pameran fesyen Custom Week 3.0 yang diinisiasi Kasual berlangsung setiap hari mulai 17-19 Desember 2021 pukul 09.00 – 21:00 WIB di Creative Hall M Bloc Space, Blok M Square, Jakarta Selatan.

Custom Week 3.0 merupakan pameran fesyen pakaian lokal khusus pria.

Tahun ini, Kasual mengangkat tema “The Future of Fashion” yang mencerminkan terobosan baru dalam teknologi fesyen melalui peluncuran produk dan inovasi pengalaman berbelanja.

Kasual memperkenalkan teknologi instan 3D+ di mana pengunjung dapat melihat ukuran tubuh secara otomatis dengan tampilan 3D avatar secara real time.

“Kasual Custom Week merupakan salah satu aktivasi offline yang memberikan pengalaman instan custom-fit khususnya untuk pakaian pria," kata Founder dan CEO Kasual Alam Akbar.

Melalui Custom Week 3.0, Kasual juga memperkenalkan dan mengedukasi konsumen terkait fitting dan style celana yang pas dengan bantuan tim Kasual expert sehingga menghasilkan ukuran produk yang lebih presisi.

Pengunjung dapat membuktikan langsung keakuratannya dengan menjajal piranti ukur tubuh tersebut di pameran Custom Week 3.0.

“Pengaruh teknologi sangat berperan penting untuk industri pakaian retail. Berkat bantuan teknologi yang canggih dan dapat diaplikasikan pada bahan baku pakaian, tentu mampu menunjang dan mempermudah inovasi-inovasi di industri fesyen tanah air,” imbuhnya.

Custom Week 3.0 yang berlangsung di Creative Hall M Bloc Space, Blom M Square, merupakan pameran fesyen pakaian lokal khusus pria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close