Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Dana Bakrie ke NTB

Jumat, 07 November 2008 – 19:19 WIB
Usut Dana Bakrie ke NTB - JPNN.COM
JAKARTA—Dugaan aliran dana dari Kelompok Bakrie ke beberapa pejabat NTB, akhirnya di laporkan LSM Front Pemuda Taliwang (FPT) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Philless ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketua FPT M Sahril Amin pada JPNN.com di Jakarta Jumat (7/11) mengatakan, dugaan aliran dana Rp10 M ke Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) KH Zulkifli Muhadli sudah lama mencuat ke permukaan. Bahkan menurut dia, kelompok LSM di Jakarta pernah mengadakan aksi di depan gedung DPR RI bulan Februari 2008 lalu terkait dugaan aliran dana tersebut.

"Kami telah membuat kronologis adanya aliran dana itu, kronologisnya didasarkan atas pembicaraan dan komunikasi SMS dengan salah seorang yang diduga menerima aliran dana itu,'' kata Sahril Amin.

Sahril Amin yang juga Ketua Partai Persatuan Daerah (PPD) KSB menjelaskan, sejumlah nama saksi yang pernah mengetahui akan aliran dana dan pernah berhubungan dengan penerima dana tersebut juga diuraikan dalam laporan itu.

JAKARTA—Dugaan aliran dana dari Kelompok Bakrie ke beberapa pejabat NTB, akhirnya di laporkan LSM Front Pemuda Taliwang (FPT) Kabupaten Sumbawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA