Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vaksin Covid-19 Produksi BUMN China Sudah Bisa Dipesan Secara Daring

Kamis, 15 Oktober 2020 – 10:21 WIB
Vaksin Covid-19 Produksi BUMN China Sudah Bisa Dipesan Secara Daring - JPNN.COM
Penjaga stan pameran Ciftis di Beijing, Jumat (4/9/2020), menunjukkan dua kandidat vaksin COVID-19 buatan Sinopharm dan Sinovac. ANTARA/HO-GT/Li Hao.

jpnn.com, JAKARTA - Vaksin Covid-19 buatan BUMN farmasi Tiongkok, China National Pharmaceutical Group (Sinopharm) sudah bisa dipesan secara daring.

Namun demikian, pemesanan tersebut masih dibatasi khusus untuk warga Kota Wuhan dan Beijing saja.

 

Bagi pelajar dari dua kota itu yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, juga diberikan prioritas untuk memperoleh vaksin tersebut.

"Kami sangat mementingkan siswa yang belajar di luar negeri dengan harapan agar bisa memberikan perlindungan yang efektif, aman, dan komprehensif," demikian kata sumber Sinopharm dikutip Global Times.

Prioritas mendapatkan vaksin juga diberikan kepada para pekerja dari dua kota itu yang mau bepergian ke luar negeri. Kemudian, pekerja dengan risiko tinggi tertular coronavirus.

Para pelajar China yang berencana ke luar negeri pada November 2020-Januari 2021 akan mendapatkan vaksin tersebut. Sinopharm bahkan berupaya memberikannya secara cuma-cuma.

Berdasarkan data, hingga Selasa (13/10) sudah tercatat 152.000 orang yang memesan vaksin tersebut, dan 747.572 orang lainnya sangat ingin mendapatkannya.

BUMN China berupaya memberikan vaksin secara cuma-cuma khusus bagi pelajar di Kota Wuhan dan Beijing yang mau belajar di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close