Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Versi Hardcore Racikan MINI John Cooper Works

Sabtu, 15 Februari 2020 – 16:32 WIB
Versi Hardcore Racikan MINI John Cooper Works - JPNN.COM
MINI John Cooper Works. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - MINI Indonesia melengkapi seri New Clubman melalui varian hardcore hasil racikan MINI John Cooper Works.

Sesuai namanya, MINI John Cooper Works Clubman dan Countryman menawarkan mesin agresif 306 Hp. Bahkan varian ini diklaim membawa mesin paling kuat yang dalam sejarah MINI.

Performanya dioptimalkan sehingga kedua model ini merupakan kendaraan MINI paling cepat dan legal di jalan raya.

MINI John Cooper Works yang disematkan di kedua mobil menghasilkan tenaga sebesar 306 HP pada 5.000-6.250 rpm dan torsi maksimum 450 Nm pada 1.750-4.500 rpm.

Mini John Cooper Works Clubman dan Countryman menggunakan mesin yang sama, dengan spesifikasi 2.000cc 4-silinder segaris yang dilengkapi teknologi Mini TwinPower Turbo.

Generasi terbaru dari mesin 4-silinder dengan teknologi MINI TwinPower Turbo tingkatkan performa mesin sebesar 32 persen menjadi 306 HP dan torsi bertambah 29 persen menjadi 450 Nm, memotong akselerasi 0-100km/jam sebesar -1.4 detik untuk menembus penghalang 5 detik dengan rekor 4.9 detik.

Transmisi 8-percepatan Steptronic sports baru menyalurkan tenaga ke semua-roda ALL4. Stabilitas disukung sasis racikan khusus, dan modifikasi penguatan tambahan untuk struktur bodi, koneksi mesin dan pengencang sasis.

Pengontrol cerdas sistem ALL4 saling berhubungan dengan DSC (Dynamic Stability Control) dan menghitung rasio distribusi daya ideal antara roda depan dan belakang secara berkesinambungan.

MINI Indonesia melengkapi seri New Clubman, melalui varian hardcore hasil racikan MINI John Cooper Works.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close