Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vinmo Permudah Karyawan Dapat Pinjaman Dana Tanpa Ribet

Rabu, 23 Maret 2022 – 17:19 WIB
Vinmo Permudah Karyawan Dapat Pinjaman Dana Tanpa Ribet - JPNN.COM
Aplikasi Vinmo mendukung karyawan dalam meminjam uang. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Revolusi digital memunculkan beragam aplikasi layanan keuangan yang berbasis Earned Wage Access (EWA).

Salah satunya adalah Vinmo. EWA karya anak bangsa ini fokus mendukung kebutuhan keuangan karyawan tanpa biaya bunga dan pencairan cepat.

"Pada September 2021, kami hadir meramaikan pasar fintech di Indonesia," kata Kristoforus Giovanni, CEO & Co-Founder Vinmo, dalam keterangan tertulis, Rabu (23/3).

Menurut Kristoforus, Vinmo adalah EWA pertama asli karya anak bangsa dan sudah berhasil Go Live di playstore serta IOS.

"Sejak peluncuran hingga saat banyak yang telah aktif men-download dan sudah bekerja sama dengan lebih dari 30 perusahaan dalam negeri," ujarnya.

Dia mengungkapkan tujuan mendirikan Vinmo berangkat dari pengalaman pribadinya yang sulitnya meminjam uang ke perusahaan.

"Fokus kami mendukung kesejahteraan karyawan Indonesia bebas dari bunga tinggi, tanpa jaminan, tidak ada pemeriksaan kredit, dan pencarian dananya cepat, serta tidak ada biaya tambahan hanya administrai tiga persen," tuturnya.

Beda Vinmo dengan fintech EWA lainnya adalah transparansi dan pengembalian dana. Vinmo menawarkan jangka waktu pembayaran lebih lama kemudian biaya transaksi yang lebih fleksible.

Aplikasi Vinmo mempermudah karyawan mendapatkan pinjaman dana tanpa ribet dan cepat cair.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close