Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vitri Mallarangeng Ajak Perempuan Demokrat Berani Tampil di Panggung Politik

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 15:09 WIB
Vitri Mallarangeng Ajak Perempuan Demokrat Berani Tampil di Panggung Politik - JPNN.COM
Acara Silaturahmi Calon Pengurus PDRI Masa Bakti 2024-2029 di DPP Partai Demokrat, Jumat (30/8). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Vitri Mallarangeng ajak perempuan Demokrat untuk berani tampil di panggung politik tanah air. 

Hal tersebut disampaikan Vitri Mallarangeng pada acara Silaturahmi Calon Pengurus PDRI Masa Bakti 2024-2029di DPP Partai Demokrat, Jumat (30/8).

Vitri menyebutkan PDRI akan merekrut para kader Perempuan yang berkualitas untuk di Parlemen.

"Saat ini di tahun 2024 baru menembus 20% Perempuan Demokrat duduk di Parlemen 8 dari 44 kursi di DPR RI,” kata Vitri dalam sambutannya.

Vitri menekan PDRI akan berperan menjadi wadah politik perempuan Indonesia, ke depan pihaknya bakal terus meningkatkan perannya untuk merekrut kaum perempuan yang berkualitas dan memiliki elektabilitas bagi Partai Demorkat. 

“Baik secara kualitas, elektabilitas maupun likebilitas untuk menjadi kader yang akan duduk di legislatif maupun di pemerintahan,” lanjutnya.

Vitri berharap PDRI bisa efektif kemudian menjadi ujung tombak dari Partai Demokrat untuk menjaring kader dan menjaga dan membuat kader-kader baru.

Dia juga menjelaskan sebagai kawah candradimuka perempuan demokrat, PDRI harus mampu mempersiapkan kader untuk maju di bidang politik, baik di legislatif, yudikatif, dan bidang lainnya.

Ketua Umum PDRI Vitri Mallarangeng ajak perempuan Demokrat untuk berani tampil di panggung politik tanah air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA