Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wadan Seskoal Hadiri Cocktail Party di Kapal Perang Iran

Senin, 02 Maret 2020 – 02:50 WIB
Wadan Seskoal Hadiri Cocktail Party di Kapal Perang Iran - JPNN.COM
Wakil Komandan Seskoal Laksma TNI Tatit Eko W menghadiri acara Coctail Party di atas Kapal Perang Iran I.R.I.S. Kharg-431 yang tengah sandar di dermaga Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (29/2). Foto: Dispen Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W menghadiri acara Coctail Party di atas Kapal Perang Iran I.R.I.S. Kharg-431 yang tengah sandar di dermaga Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (29/2).

Acara ini diselenggarakan Komandan Kapal Perang Iran I.R.I.S. Kharg-431, Kolonel Junior Farhad Fattahi.

Selain Wadan Seskoal, turut hadir juga Koorsahli Kasal Laksamana Muda TNI Anwar Saadi, Iropslat Itjenal Laksamana Pertama TNI Janter E. Manik, Kadispamal Laksamana Pertama TNI Wisnu Sumarto, Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI Hermanto, Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta, Dubes Iran, Atase Pertahanan Iran serta Asops Danlantamal III Jakarta dan pejabat lainnya.

Acara Cocktail Party ini dilaksanakan dalam rangka memperat persahabatan serta persaudaraan Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Iran.

Pada acara tersebut, dilaksanakan pula pemotongan kue dengan berangka 70, ini menandakan hubungan Indonesia dan Iran sudah terjalin selama 70 tahun.(fri/jpnn)

Acara Cocktail Party ini dilaksanakan dalam rangka memperat persahabatan serta persaudaraan Angkatan Laut Indonesia dengan Angkatan Laut Iran.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close