Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahai Orang Tua, Ajarkan Anakmu Amalan Ini Agar Terhindar dari LGBT dan Hobi Onani

Kamis, 23 Juni 2022 – 05:05 WIB
Wahai Orang Tua, Ajarkan Anakmu Amalan Ini Agar Terhindar dari LGBT dan Hobi Onani - JPNN.COM
Habib Muhammad bin Husein Al-Habsyi menyampaikan ada amalan yang bisa menjaga seseorang terhindar maksiat dari kemaluan, seperti zina, LGBT atau hobi onani. Foto: Instagram/@umh110

jpnn.com, JAKARTA - Onani atau masturbasi umumnya dilakukan pria atau wanita di usia remaja.

Proses memperoleh kepuasan seks tanpa berhubungan kelamin itu jika sering mempunyai dampak buruk bagi kesehatan reproduksi maupun mentalnya.

Parahnya, jika tidak mendapatkan edukasi yang benar tentang agama, dampak lebih buruk terjadi, misalnya membuat seorang anak berbuat zina.

Kalau sudah begitu, penyesalan dari orang tua melihat anaknya terjerumus dosa besar dan menanggung malu akibat perbuatan yang dilakukan buah hatinya tiada berguna lagi.

Sebelum itu terjadi, ada baiknya lindungi anak remajamu untuk tidak melakukan penyimpangan terlalu jauh dan sebaik-baiknya perlindungan datangnya dari Allah swt.

Penceramah Habib Muhammad bin Husein Al-Habsyi menyampaikan ada amalan yang bisa menjaga seseorang terhindar maksiat dari kemaluan.

"Mohon maaf kalau ada yang mungkin masih ada berbuat zina atau kadang LGBT atau hobi onani tetapi enggak bisa tobat, ini ada suatu amalan yang apabila diamalkan insyallah dimudahkan untuk menjaga kemaluannya," kata Habib Al-Habsyi dalam ceramahnya yang diunggah di akun dakwahnya di Instagram yang dilihat, Kamis (23/6).

Wahai Orang Tua, Ajarkan Anakmu Amalan Ini Agar Terhindar dari LGBT dan Hobi Onani

Habib Muhammad bin Husein Al-Habsyi menyampaikan ada amalan yang bisa menjaga seseorang terhindar maksiat dari kemaluan, seperti zina, LGBT atau hobi onani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close