Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakapolda Sumut: 1.170 Personel Gabungan Siap Amankan F1Powerboat Danau Toba 2024

Kamis, 29 Februari 2024 – 21:59 WIB
Wakapolda Sumut: 1.170 Personel Gabungan Siap Amankan F1Powerboat Danau Toba 2024 - JPNN.COM
Ajang balap perahu motor F1Powerboat akan kembali digelar di Danau Toba pada 2-3 Maret 2024. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Pengamanan menjelang kejuaraan internasional perahu cepat F1Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, Sumut, dipastikan berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Wakil Kepala Polda Sumut Brigjen Rony Samtana kepada media saat meninjau pos pengamanan F1Powerboat di Balige.

"Sejauh ini untuk persiapan pengamanan berjalan dengan baik," ujar Brigjen Rony Samtana dalam keterangan diterima di Medan, Kamis.

Rony melanjutkan peninjauan pos pengamanan F1Powerboat dilakukan di beberapa lokasi di antaranya simpang by Pass Tambunan dan pos pengamanan simpang Sibulele Balige.

"Saya juga meminta kepada petugas agar memperhatikan kegiatan masyarakat yang ada di sekitaran lokasi ajang F1Powerboat, supaya dapat disesuaikan dengan persiapan pengamanan yang dibutuhkan," ucapnya.

Selain itu, Rony Samtana meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan supaya tetap memperhatikan perkembangan situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas di lokasi perhelatan ajang internasional.

Wakapolda juga menyampaikan dalam situasi persiapan seperti ini terus meningkatkan komunikasi dan kolaborasi dengan masyarakat demi kelancaran dan keamanan F1Powerboat tersebut.

Ajang internasional F1Powerboat ini melibatkan 1.170 personel terdiri dari Kodam I/Bukit Barisan, Polda Sumut, dinas lalu lintas jalan raya baik provinsi maupun Kabupaten Toba, Satpol PP, BPBD, Basarnas dan lainnya.

Pengamanan menjelang kejuaraan internasional perahu cepat F1Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, Sumut, dipastikan berjalan dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close