Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wakil Ketua DPD RI Mengundang Drummer Ember Bekas, Viral

Sabtu, 03 April 2021 – 21:02 WIB
Wakil Ketua DPD RI Mengundang Drummer Ember Bekas, Viral - JPNN.COM
Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin (kiri) mengundang Deden Pramana alias Deden Noy, drummer ember bekas di kediamannya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria asal Bengkulu bernama Deden Pramana, belakangan ini viral di media sosial. Sebab, Dden mendapat pujian dari eks drummer band legendaris Dream Theater, Mike Portnoy berkat permainannya menggunakan drum yang terbuat dari ember bekas.

Mike menilai Deden memiliki bakat dan keahlian yang luar biasa dalam hal menabuh drum.

Pada Sabtu, 3 April 2021, pria kelahiran di Manna, Bengkulu Selatan, 30 tahun lalu itu memenuhi undangan Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin di kediamannya, Jakarta Selatan.

Senator muda asal Bengkulu tersebut mengaku bangga melihat talenta yang dimiliki Deden Pramana yang belakangan viral dengan nama popularnya Deden Noy.

Selain Deden Noy, Sultan juga sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada anak-anak muda asal Bengkulu yang miliki talenta.

Pada kesempatan ini, pria yang akrab dipanggil SBN tersebut juga bertanya kepada Deden Noy terkait bagaimana perjalanan tentang videonya saat menabuh drum yang terbuat dari ember bekas menjadi viral. Video yang diunggah kurang lebih setahun lalu itu tidak hanya viral di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Deden Noy menceritakan dirinya mengunggah video tersebut pada awal tahun 2020 di beranda YouTube. Selama setahun ke belakang, menurut dia, video yang diunggah tersebut tidak mendapatkan perhatian dan jauh berada di bawah video-video yang sedang trending.

Hanya saja beberapa minggu yang lalu netizen membagikan video tersebut dengan menandai dan mengirimkan Direct Message ke akun Mike Portnoy sehingga mendapat perhatian.

Seorang pria asal Bengkulu bernama Deden Pramana alias Deden Noy belakangan ini viral di media sosial bertemu Sultan B Najamudin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close