Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Muda Pembuang Jenazah Bayi ke Saluran Air Itu Akhirnya Terungkap, Tak Disangka

Rabu, 20 Januari 2021 – 16:10 WIB
Wanita Muda Pembuang Jenazah Bayi ke Saluran Air Itu Akhirnya Terungkap, Tak Disangka - JPNN.COM
Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi kepada awak media di Mapolsek Pulogadung, Rabu (20/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Polsek Pulogadung menangkap pembuang jenazah bayi laki-laki yang ditemukan di Saluran Penghubung Pulo Nangka Timur, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (19/1) kemarin.

Pembuang bayi tersebut berinisial C, 17, yang merupakan ibu dari bayi tersebut. Pelaku adalah seorang asisten rumah tangga di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy mengatakan, mulanya C yang sedang dalam kondisi hamil hasil hubungan gelap dengan kekasihnya itu tiba-tiba melahirkan secara dadakan di kamar mandi rumah majikannya, Minggu (17/1).

"Di kamar mandi bayinya langsung keluar sendiri dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian digulung dengan bajunya di simpan dalam tas dan ditaruh di pojokan kamar mandi," kata Beddy di Mapolsek Pulogadung, Rabu (20/1).

Teman C yang juga asisten rumah tangga pun mengetahui bahwa C melahirkan bayi dan berlumuran darah di kamar mandi.

Kejadian itu pun dilaporkan kepada sang majikan. Oleh majikan, C dibawa ke rumah sakit untuk jalani pemeriksaan.

"Majikannya suruh dia istirahat tidak kerja dahulu. Kemudian dia tidur dua malam, nah teman satu kamarnya mengeluhkan bau bangkai di dalam tas itu," ujar Beddy 

Pelaku pun langsung mengambil tas itu ke kamar mandi dan memasukkan bayi itu ke dalam kantong plastik berwarna merah, tanpa sepengetahuan temannya.

Petugas Polsek Pulogadung menangkap pembuang jenazah bayi laki-laki yang ditemukan di Saluran Penghubung Pulo Nangka Timur, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (19/1) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close