Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Warga Bekasi Dihantui Perampok Bersenpi

Rabu, 14 Juli 2010 – 13:35 WIB
Warga Bekasi Dihantui Perampok Bersenpi - JPNN.COM
BEKASI -Aksi perampokan bersenjata api kembali menimpa warga Bekasi. Setelah dua karyawan RS Hosana Medica Rawalumbu yang disatroni kawanan pelaku, kemarin giliran nasabah BCA cabang Jalan Juanda jadi korban. Praptiningsih (56) harus kehilangan Rp4,1 juta, duit yang baru diambilnya setelah salah satu perampok menerornya dengan golok dan tembakan pistol ke udara.

Praptiningsih yang juga pemilik Apotik di Jatiasih ini baru saja mengambil uang tunai Rp5 juta. Duit tersebut diletakan secara terpisah di dua tempat berbeda. Uang Rp4,1 ditaruh dalam tas plastik warna merah dan Rp900 ribu sisanya disimpan dalam dompet yang dimasukkan dalam tas.

 

Dari bank, Praptiningsih berbelanja ke toko busana muslim Caneza, tepatnya Pasar Baru, Jalan Mayor Oking No 21, Margahayu, Bekasi Timur. Karena jarak bank dengan toko yang dituju hanya 300 meter perempuan yang tinggal di Jalan Surya Dharma, Blok BJ2 perumahan BDB RT01/11, Jatisari, Jatiasih, ini memilih berjalan kaki.   

Saat Prapti sedang memilih kerudung yang akan diberikan kepada karyawannya, tiba-tiba salah seorang pria mengambil tas plastik yang berisi uang miliknya. Tas plastik itu ditaruh di depan meja etalase. “Saat sedang memilih jilbab, ada orang mengambil tas plastik yang berisi uang. Dia sambil mengacungkan golok ke arah saya,” katanya.

loading...