Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Inggris Tewas di Pantai Manado

Sabtu, 27 November 2010 – 03:03 WIB
Warga Inggris Tewas di Pantai Manado - JPNN.COM
MANADO - Ada ada saja ulah warga negara Inggris satu ini, Robert Marice Smith. Dia tewas karena menyelam sedalam 35 meter, namun tak menggunakan alat bantu. Robert tewas di Pulau Bunaken, Sulut, persis di dekat pantai Bastianus Resort. Padahal, kabarnya korban sedang mengurus rencana pernikahannya dengan wanita Manado.

Informasi yang berhasil dihimpun Manado Post (Grup JPNN), Smith merupakan instruktur selam di Bunaken. Dia menyelam selama satu jam membuat warga yang mengetahui kejadian itu panik. Warga pun beramai-ramai mencari Robert dengan cara menyelam.

Di kedalaman sekitar 10 meter, ditemukan Robert tersangkut di bebatuan. Akhirnya korban diboyong ke permukaan dan didaratkan. Sulit bernafas, tak lama kemudian Robert tak bernyawa lagi. Korban akhirnya dibawa ke RS Prof Kandoi Malalayang untuk di otopsi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Aridan Roeroe melalui Kasubag Humas AKP M Sambodeside membenarkan peristiwa tersebut.(van/gus/jpnn)

MANADO - Ada ada saja ulah warga negara Inggris satu ini, Robert Marice Smith. Dia tewas karena menyelam sedalam 35 meter, namun tak menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close