Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warganet Gaungkan Tagar #PialaMenporaSukses di Twitter

Senin, 26 April 2021 – 19:31 WIB
Warganet Gaungkan Tagar #PialaMenporaSukses di Twitter - JPNN.COM
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Foto: ANTARA/Mohammad Ayudha/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapat apresiasi dan pujian dari pengguna media sosial (warganet) di Twitter. Tagar #PialaMenporaSukses bahkan sempat menjadi trending topic tadi pagi.

Berdasarkan pantauan, tagar ini masuk dalam trending topic, Senin (26/4) pagi dan mendapat ribuan cuitan dari warganet.

Para warganet memunculkan tagar ini atas suksesnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang digelar mulai tanggal 21 Maret lalu sampai 25 April kemarin dengan penerapan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat.

Dalam turnamen ini, Persija Jakarta keluar sebagai juara usai mengalahkan Persib Bandung di laga final leg kedua dengan skor 2-1.

"Salut dengan penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Sampai laga final tadi malam, Piala Menpora berjalan dengan baik dan konsisten patuh dalam terapkan protokol kesehatan, semoga kesuksesan pagelaran turnamen ini jadi pembuka liga segera di gulirkan #PialaMenporaSukses," tulis akun @bob_Marwah.

Sementara itu, warganet dengan akun @ariyil3 memuji Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang dinilai telah sukses menyelenggarakan turnamen ini.

"Pak Menpora Zainudin Amali bisa menyelenggarakan turnamen Piala Menpora dengan lancar dan tanpa hambatan hingga mendapat banyak apresiasi," tulisnya.

Hal senada juga disampaikan akun @totokangkung, dia memuji kinerja Menpora Amali. "Bener-benar kinerja yang patut diacungi jempol untuk pak menteri Zainudin Amali yang sukses menggelar pertandingan Piala menpora Ayo maju terus dunia olahraga," harapnya.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapat apresiasi dan pujian dari pengguna media sosial (warganet) di Twitter. Tagar #PialaMenporaSukses bahkan sempat menjadi trending topic tadi pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close