Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wartawan Dikeroyok Gerombolan Preman

Senin, 13 Februari 2012 – 13:01 WIB
Wartawan Dikeroyok Gerombolan Preman - JPNN.COM
JAKARTA - Dwitanto (33), wartawan media online dikeroyok segerombolan preman di mal Citra Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Sabtu 11 Februari 2012 lalu. Kejadian berlangsung sekitar pukul 13.30 Wib di areal parkir mal Citra Klender. Hingga kini, Senin (13/2) korban belum bisa melapor ke polisi setempat karena harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi akibat luka yang dideritanya.

"Saat itu saya sedang jalan ke mal Citra Klender. Sekitar 15 menit di sana, saya kembali ke area parkir mengambil motor karena ingin kembali ke rumah. Di area parkir itulah saya dikeroyok oleh sekitar sejumlah pelaku," ungkap Dwitanto kepada jpnn, di rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (13/2).

Dijelaskannya, pelaku pengeroyokan datang dari depan dan belakang dirinya. "Tapi saya tidak melihat secara jelas wajah yang mengeroyok saya waktu itu, ada beberapa orang dari belakang dan depan," tuturnya.

Usai dikeroyok, korban dilarikan ke Rumah Sakit Premier Jatinegara oleh petugas keamanan untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat penganiayaan, Dwitanto mengalami luka di sekitar kepala dengan 14 jahitan di bagian kepala dan tulang pelipis retak. Setelah mendapat perawatan di RS Premier Jatinegara, korban minta dipindah ke RS Islam Pondok Kopi karena lebih dekat dengan kediamannya.

JAKARTA - Dwitanto (33), wartawan media online dikeroyok segerombolan preman di mal Citra Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA