Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspadai Bila Pasangan Tetiba Senang Berolahraga, Bisa Jadi Selingkuh

Kamis, 25 Juli 2019 – 21:45 WIB
Waspadai Bila Pasangan Tetiba Senang Berolahraga, Bisa Jadi Selingkuh - JPNN.COM
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Marriage.com

jpnn.com, JAKARTA - Berhati-hatilah ketika pasangan Anda secara tiba-tiba mulai berolahraga. Karena pasangan Anda mungkin sedang berselingkuh.

Sebuah survei dari situs kencan berbasis perselingkuhan menunjukkan bahwa pria dan wanita yang selingkuh cenderung ingin mengencangkan tubuh mereka untuk menghormati pasangan baru mereka.

"Alasan pergi ke gym sering kali untuk jenis latihan yang berbeda," kata Robert Herbst, pelatih pribadi dan pengacara, yang bekerja sebagai penasihat umum untuk rangkaian besar gym di seluruh Northeast, seperti dilansir laman MSN, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Cegah Stroke Lewat 5 Jenis Makanan ini

Para ahli mengatakan ada beberapa kebenaran pada hubungan yang diamati antara perselingkuhan dan minat dalam berolahraga. "Orang-orang melaporkan bahwa mereka berolahraga untuk diri mereka sendiri, tetapi juga karena mereka ingin merasa diinginkan dan itulah bagian dari alasan orang melakukan perselingkuhan juga," jelas Paul Keable, kepala petugas strategi di Ashley Madison.

Penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga meningkatkan libido seseorang dan ada bukti kuat bahwa pasangan dengan dorongan seks yang tidak selaras lebih cenderung untuk melakukan perselingkuhan.

BACA JUGA: 6 Makanan Tidak Biasa yang Menyehatkan Jantung

Seks adalah masalah besar ketika ada ketidakseimbangan antara pasangan dan itu tidak hanya terjadi di sisi pria saja. Pada saat yang sama, para ahli enggan mengatakan bahwa berolahraga adalah faktor risiko perselingkuhan, atau bahwa olahraga memiliki hubungan sebab akibat dengan perselingkuhan.

Berhati-hatilah ketika pasangan Anda secara tiba-tiba mulai berolahraga. Karena pasangan Anda mungkin sedang berselingkuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close