Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Welofit, Minuman Kesehatan untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dan Turunkan BB

Jumat, 27 Agustus 2021 – 22:44 WIB
Welofit, Minuman Kesehatan untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dan Turunkan BB - JPNN.COM
Minuman fiber dari Welofit, bisa menjaga berat badan agar tetap ideal. Foto Welofit

jpnn.com, JAKARTA - Minuman fiber dari Welofit, bisa menjaga berat badan agar tetap ideal.

Minuman fiber ini memiliki kandungan yang lengkap dan berkualitas tinggi untuk membantu menurunkan berat badan serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan rasa buah markisa.

Welofit merupakan brand dari PT Eka Nusantara Abadi Kencana yang dirilis pada Januari 2021.

Meski terbilang baru, brand ini telah dipercaya masyarakat sebagai brand kesehatan yang memiliki berbagai manfaat untuk membantu dalam menurunkan berat badan dengan kandungan bahan alami di dalamnya.

Tidak hanya itu, Welofit juga telah mendapat sertifikat BPOM dan Halal MUI untuk keamanan dan kualitas produknya.

“Sejauh ini Welofit aman untuk dikonsumsi ibu menyusui dan aman untuk penderita maag, jika memiliki maag maka Welofit dapat diminum setelah makan,” ujar Faviola Stephanie selaku Co-Founder dari Welofit.

Untuk kandungan dari minuman fiber Welofit terdapat beberapa komposisi utama, yaitu terdiri dari 76 ekstrak buah dan sayuran, spirulina, psyllium husk, bit merah, buah markisa, daun lotus, lactobasillius paracasei (probiotik), dan asam askorbat (vitamin c).

Selain untuk menurunkan berat badan, kandungan dari Welofit bermanfaat juga untuk meningkatkan kesehatan pencernaan, mencegah pembentukan jaringan lemak, tinggi antioksidan, kaya akan serat sehingga mampu untuk mengenyangkan, membantu mengurangi glukosa dalam darah, kaya akan vitamin c, mendetoks racun dalam tubuh, dan masih banyak manfaat lainnya.

Minuman fiber ini memiliki kandungan yang lengkap dan berkualitas tinggi untuk membantu menurunkan berat badan serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan rasa buah markisa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close